Bocoran Komik Naruto terbaru Chapter 437 (confessioan)

buat yang udah ga sabar nunggu komik naruto yang dah berbulan-bulan belum keluar juga, nih aku kasih bocoran dikit di komik naruto yang chapter 437

naruto ngamuk!!

naruto ngamuk!!

di chapter ini naruto ngamuk, keluar deh naruto ekor 6 yang kekuatannya ga diragukan lagi..

ini terjadi gara-gara hinata yang berjuang keras melindungi naruto dari serangan pain terluka parah gara-gara diserang pain..
ck..ck..ck.. apakah ini kekuatan cinta mereka berdua??he..he..

mungkinkah naruto ekor 6 menang melawan pain??

akan kah naruto menikah dengan hinata??loh??

jadi ga sabar nunggu komiknya terbit, pokoknya ikutin terus cerita naruto buat seluruh NaRuto LoVers

Meninggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.