Fakta Rahasia Cerita naruto

fakta-fakta yang tergolong rahasia serta belum jelas kebenarannya..

naruto_kakashi1

1.Pemilik mangekyoushi sharingan
Itachi Uchiha
Madara Uchiha
Tobi(Obito)
Sasuke Uchiha
2 Yondaime ialah ayahnya Naruto juga hokage ke 4 & Yondaime bukan ketua Akatsuki
3 Naruto akan habis pada episode 70an
4 Naruto tidak akan jadi hokage karena ia telah tewas di Film Naruto Shipudden the Movie
5 Tobi adalah Obito Uchiha bukan Madara Uchiha, Madara Uchiha is first clan Uchiha.
madara uchiha sebenernya belon tewas karena ini masih menjadi misteri
6 Tobi cuma bilang, ia cuma punya kekuatan Madara Uchiha.en sebenarnya Tobi itu bkn Madara Uchiha ngerti???
7 Pemimpin Akatsuki adalah Pein, ia juga murid Jiraiya. Pein dan Konan adalah murid Jiraiya

fakta-fakta diatas mana yang benar n mana yang salah??

semua masih merupakan misteri…

13 Komentar

  1. yang bener tuh, gue yang akan jadi hokage selanjutnya. dan gue yang paling kuat, gue yang paling ganteng, nanti semua akatsyuki akan mati oleh gue sendirian, cukup dengan menggunakan 1 tangan…. dan gue itu… cuman manusia biasa, yang diciptakan oleh Allah untuk jadi manusia yang sempurna….😛

    • gak semudah membalikan telapak tangan cuy cause yg dia lawan bukan cuma akatsyuki tp jg orochimaru sang legenda junin yg sangat kuat.

  2. infonya ada charakter baru di film naruto shipuden yang melebihi kekuatan yondaime hokage ke empat yaitu atarashi uzumaki dia itu adalah kakaknya naruto yang berpihak pada akatsuki.
    dan ada info lagi katanya kyubi berekor sembilan akan berpindah ke tubuh atarashi uzumaki.
    memang uchiha madara udah mati cuman arwahnya masuh ke tubuh tobi.

  3. oh iya, kalau yang pake baju akatsuki dan pake wajah naruto siapa ya?
    kalau naruto sendiri kan gak mungkin secara dia benci sama kelompok itu?
    lalu siapa ya?

  4. HEH

  5. (satria) itu bukannya tobi?? aku cari infonya dlu yaw…

  6. Obito adalah tobi, arwah Obito meminjam kekuatan madara untuk membalas dendam pada kakashi yang membiarkan karin tewas di medan perang

  7. cerita naruto sebenernya seru tapi sayang lama bngt….!!! abisssss nya gak seru kan kalau di tayangin setiap minggu GAK SERUUU….???

    naruto akan mempunyai ilmu baru resengan sreytionser (yang pali kuat dari hokage 4).

  8. sasuke vs itachi seru bngt itachi akhirnya mati , tapi sayang sasuke dibantu orochimaru yang ada dalam tubuh sasuke sebenenya uciha itachi ingin melindungi sasuke dan semua keturunan uciha, sebenenya bukan maksud itachi membuh, tapi karna UCIHA ingin menghiyanati konoha semua keturunannya termasuk ayah sasuke dia masuk dianggota KLAN…….!!!! mau tau cerita lebih lanjut makannya jangan lewatkan naruto volume 43.

  9. eeh smuanya ..msa naruto mati sih ! kan kasian …mndingaN YG MAti itu madara,akatsuki , truz sapa tuh atarashi w ga knal tuuh …sbnernya tokoh itamanya spa cih…lma-lma nyebelinn coz w jd bngung …ksih tw dond ….sbernernya apa yg terjadi antara akatsuki sma konoha ??????????? please yg tw ksih tw w ntar w doain msuk srga heeeeeheee

  10. mang sbener y bokap y madara uchiha hidup g?
    lo u da berita baru kabar2in dong jangan d simpen sendiri

  11. msak naruto mati… klo mati kan ga seru sob… bat jiraiyah jgn ngedot jas…. kwakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  12. yang bnr tu………………………….
    naruto g’ mati or tws tp bkln tgl d rmh W
    ;N nemenin W slama lamanya………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s